PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara Terima Kunjungan Kerja DPRD HSU

Muara Teweh- Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan dari Komisi II dan Komisi III DPRD Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Selasa (12/12/2023).

Kunjungan Kerja diterima langsung oleh, Hotni Ida Nababan, SE, Sudiyono, S.STP.,M.Ec.,Dev dan  Murah Yatini, Sp di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, H. Fadillah, SM menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan kerja untuk Konsultasi dan Sharing Informasi terkait “Penyusunan Program Kerja Komisi DPRD Tahun Anggaran 2024” di DPRD Kabupaten Barito.

Baca juga :  DPRD Barito Utara Dorong Dinas Terkait Tingkatkan Infrastruktur Pertanian

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara dua entitas pemerintah lokal, saling belajar dari pengalaman sukses, serta memperluas jaringan dan hubungan antar wilayah. Diharapkan kunjungan ini akan menjadi ajang yang produktif dan saling bertukan informasi bagi kedua pihak, “ Ucap Fadilah.

Hotni Ida Nababan mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara

Sementara itu, Hotni Ida Nababan, Kepala Bagian Umum dan Keuangan mewakili Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara menyambut hangat kedatangan Kunjungan Kerja DPRD Hulu Sungai Utara.

 

”Kami sangat mengapresiasi atas Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara dan Semoga apa yang saling kita Sharing Informasi bisa saling bermanfaat dan hal ini bisa menjadikan ajang silaturahmi,”ungkap Ida.(Syaiful/Alam)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved