PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Ketua DPRD Hadiri Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Barito Utara

Setwan Barut – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, bersama anggota DPRD lainnya menghadiri Upacara Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Barito Utara yang digelar di Arena Terbuka Tiara Batara pada Senin (22/07/2024). Acara tersebut berlangsung dengan lancar, tertib, dan penuh khidmat.

Upacara Hari Jadi ke-74 Kabupaten Barito Utara mengusung tema “Barito Utara Harmonis, Pembangunan Berkelanjutan.” Dalam momen tersebut, Ketua DPRD Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, turut membacakan Teks Pembukaan UUD 1945 dengan penuh khidmat, menambah kesakralan acara tersebut.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, Sos, MM yang juga hadir dalam upacara tersebut, memberikan sambutannya dengan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Dalam sambutannya, ia memuji pencapaian Kabupaten Barito Utara yang berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali secara berturut-turut. Selain itu, ia juga mengapresiasi penurunan angka stunting, pengurangan angka pengangguran, dan penurunan jumlah penduduk miskin di daerah tersebut.

Upacara Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Barito Utara menjadi momentum yang membangkitkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus mendorong pembangunan yang berkelanjutan serta mewujudkan keharmonisan di Kabupaten Barito Utara.

Penulis  : Henny

Redaktur   : Sudiyono

Foto  : Ade Zengin

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved