PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

DPRD Kabupaten Barito Utara Terima KUA dan PPAS TA. 2025

Setwan Barut – Muara Teweh, Senin (15/7/2024). Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Paripurna I, Masa Sidang III tahun 2024 dalam rangka Penyampaian Rangcangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rangcangan Prioritas dan Flafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2025.

Rapat Paripurna I dipimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP,Wakil Ketua I DPRD  H. Parmana Setiawan, ST dan Wakil Ketua II DPRD, Sastra Jaya, anggota DPRD Barito Utara serta dihadiri Pj. Bupati, Drs Muhlis, unsur FKPD, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya. Dalam Rapat Paripurna I  Masa Sidang III tahun 2024.

Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara, Drs. EDWIN TUAH membacakan Surat Masuk tentang Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggran dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2025. Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Pidato pengantar dan Materi Rapat dari Bupati Barito Utara kepada Pimpinan DPRD sekaligus Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan dan Pengesahan KUA dan PPAS Tahun 2025.

Dalam kesempatan ini ketua DPRD menyampaikan  harapan dengan telah diterimanya materi sidang maka untuk selanjutnya mari kita bersama-sama menyempurnakan rancangan KUA dan PPAS melalui tahapan pembahasan, untuk mengakomodir aspiraai-aspirasi masyarakat.

Mengakhiri rangkaian rapat paripurna “ Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Pj Bupati, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan lainnya yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dari awal sampai selesai dalam rapat paripurna DPRD Barito Utara ini,” ungkap Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP.

Penulis  : Irma

Redaktur  : Sudiyono

Foto : anglerbarito

 

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved