PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Barito Utara Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong

Setwan Barut – Muara Teweh, 14 Mei 2024 – Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara Drs. Edwin Tuah terima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan diruang kerja Sekretariat DPRD didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Sudiyono, S.STP, M. Ec.Dev dan Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Murah Yatini, SP, M.IP

Rombongan Komisi I DPRD Tabalong berjumlah 10 orang dipimpin oleh Ketua Komisi I H. Supriani, S. Pd.

Dalam pengantar H. Supriani, S.Pd menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk belajar dari pengalaman DPRD Barito Utara dalam melakukan pengawasan terhadap kegiatan rumah sakit di Kabupaten Barito Utara. “Kami ingin melihat bagaimana DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan pengawasan terhadap rumah sakit dan memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang diharapkan masyarakat,” ujar H. Supriani.

Sekretaris DPRD Barito Utara, Drs. Edwin Tuah menyambut baik kunjungan ini dan memberikan penjelasan mengenai mekanisme pengawasan yang telah diterapkan di Kabupaten Barito Utara. Ia juga berbagi beberapa strategi yang berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya.

Dalam diskusi yang berlangsung, Sudiyono, S.STP, M.Ec.Dev menjelaskan beberapa kebijakan legislasi yang mendukung peningkatan layanan rumah sakit. Sementara itu, Murah Yatini menyoroti pentingnya anggaran yang memadai untuk memastikan keberlanjutan program-program kesehatan.

Pertemuan yang berbalut silaturahmi berjalan hangat dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata Kedua belah pihak dan juga foto bersama untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut. (*Hn/ Setwan Barut).

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved