PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Ketua DPRD Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji Barito Utara.

Setwan Barut – Muara Teweh, 13 Mei 2024, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, hadiri pelepasan jamaah haji Barito Utara yang dilepas oleh Pj. Sekda Drs. Jufriansyah, M.AP, atas nama Bupati. Hadir pula dalam acara tersebut Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, tokoh Agama serta tamu undangan. Pada acara yang dilaksanakan halaman Kantor Bupati Barito Utara.

Sementara itu Pj. Sekretaris Daerah Barito Utara, Drs. Jufriansyah, M.AP mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pada hari ini senin, 13 Mei 2024 melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara gelombang pertama kloter ketiga dengan jumlah jamaah haji 143 orang.

Ketua DPRD Barut, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP bersama Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Jimmy Carter hadiri pelepasan jamaah haji Barito Utara yang dilepas oleh Pj. Sekda Drs. Jufriansyah, M.AP, atas nama Bupati. Hadir pula dalam acara tersebut Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, tokoh Agama serta tamu undangan. Pada acara yang dilaksanakan halaman Kantor Bupati Barito Utara. (Muara Teweh, 13 Mei 2024/Foto Alam)

Pada kesempatan ini juga, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP mengucapkan selamat kepada jamaah calon Jemaah haji yang pada saat ini dapat kesempatan melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu melaksanakan ibadah haji ke Baitulloh.

“Kita patut bersyukur karena ini merupakan amanah dan petunjuk dari Allah Subhanahuwa Ta’ala, pesan saya kepada calon jamaah haji Barito Utara kiranya agar meningkatkan semangat beribadah dan berniatlah secara ikhlas dan khusyuk untuk menunaikan ibadah haji semata-mata karena Allah SWT. Jaga kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna, karena pada dasarnya ibadah haji bukan hanya ibadah batin, tetapi juga ibadah lahir yang memerlukan fisik yang sehat dan kuat untuk dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji serta jaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Barito Utara”. tutup Hj. Mery Rukaini. (*Iful/Setwan Barut)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved