PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ke DPRD Barito Utara Kolaborasi Untuk Tingkatkan PAD

Setwan Barut – Muara Teweh, 18 April 2024,┬áDalam upaya memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mengoptimalkan regulasi pajak serta retribusi, Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Barito Utara. Dipimpin oleh Ketua Komisi I, Drs. Yohannes Freddy Ering, M. Si, delegasi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan DPRD Kabupaten Barito Utara.

Kunjungan resmi ini disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, beserta anggota DPRD, Sekretaris DPRD, dan Kabag Umum.

Ketua Komisi I, Drs. Yohannes Freddy Ering, M. Si, menyampaikan kekaguman dengan peningkatan APBD Kabupaten Barito Utara dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, hal ini menjadi bukti komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Barito Utara (Muara Teweh, 18 April 2024)

Dalam suasana akrab Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Drs. Yohannes Freddy Ering, M. Si menyoroti peningkatan APBD Kabupaten Barito Utara dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, hal ini menjadi bukti komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Barito Utara.

“Saya yakin Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan DPRD Kabupaten Barito Utara serius meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),”kata Yohannes.

Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP menyampaikan ucapan terima kasih sudah berkunjung dan tidak sungkan-sungkan datang Ke Kabupaten Barito Utara untuk saling sharing informasi (Muara Teweh, 18 April 2024)

Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP, menyampaikan ucapan terima kasih sudah berkunjung dan tidak sungkan-sungkan datang ke Kabupaten Barito Utara untuk saling sharing informasi.

Lebih lanjut, Ir. Hj.Mery Rukaini, M.IP mengatakan kebanggaannya atas peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), khususnya di Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD). “Ini menjadi cerminan dari sinergitas antar pemangku kepentingan Pemerintah Daerah dan strategi yang tepat dalam mengelola sumber daya lokal,”ucap Ketua DPRD.

Pertemuan yang sarat dengan diskusi produktif ini menghasilkan pemahaman yang lebih dalam tentang tantangan dan peluang dalam mengelola pendapatan daerah. Sebagai tanda persahabatan dan apresiasi, kedua belah pihak menyudahi pertemuan dengan penyerahan cinderamata, menandai langkah awal dalam kerja sama yang lebih erat dan berkelanjutan.*(Hn/setwan barut)

DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan DPRD Kabupaten Barito Utara menyudahi pertemuan dengan penyerahan cinderamata, menandai langkah awal dalam kerja sama yang lebih erat dan berkelanjutan (Muara Teweh, 18 April 2024)
POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved