PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Barito Utara Adakan Buka Puasa Bersama dengan Pesan Kebajikan dan Silaturahmi

Setwan Barut – MUARA TEWEH, Rabu 3 April 2024. Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara menyelenggarakan acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh semua Pejabat dan staf sekretariat DPRD. Acara yang berlangsung hikmat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadan.
Ustad Ardianson saat memberikan tausiyah buka bersama di Setwan Barut. (3/4/2024) (Foto : Iful)
Dalam tausiyahnya Ustad Ardianson, yang menjadi pembicara utama dalam acara tersebut, menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan kebijaksanaan kepada para hadirin. Dalam ceramahnya, beliau menekankan pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT serta berbuat baik kepada sesama manusia. “Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ibadah serta berbuat baik kepada orang lain,” ujar Ustad Ardianson.
Drs. Edwin Tuah saat memberikan sambutan, pentingnya menjalin silaturahmi yang erat antar sesama. (3/4/2024) (Foto : Iful)
Selain itu, dalam sambutannya, Setwan DPRD Barito Utara, Drs. Edwin Tuah, menekankan pentingnya menjalin silaturahmi yang erat antar sesama. “Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan hubungan yang harmonis dan saling mendukung satu sama lain,” ujar Drs. Edwin Tuah.” Dengan menjaga silaturahmi yang baik, kita dapat memperkuat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat.”
Acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan doa bersama, Shalat Fardhu jamaah magrib dan santap malam, dan semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Barito Utara. (*Hn/Setwan Barut)
POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved