PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Kab. Barito Utara Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi I DPRD Kab. Gunung Mas

Setwan Barut, MUARA TEWEH – Rabu (27/03/2024) Dalam upaya memperkuat jaringan komunikasi antar-daerah, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, di bawah pimpinan Ketua Komisi I, Drs. H. Gumer, bersama empat anggota DPRD lainnya, mengadakan kunjungan kerja yang inovatif ke DPRD Kabupaten Barito Utara. Kunjungan tersebut bertujuan untuk merapatkan barisan dalam pengelolaan informasi publik dan pemanfaatan media sosial dalam penyebarluasan informasi.

Kehadiran mereka disambut hangat oleh Kepala Subbagian Fasilitasi Penganggaran, Hanida Rachmah, S.Pi., MM, dan Kepala Subbagian Fasilitasi Pengawasan, Irda Muslimin, S.Sos., M.IP., yang bersemangat dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman.

Dalam pertemuan tersebut, Drs. H. Gumer menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan transparansi dan aksesibilitas informasi publik, sementara anggota DPRD lainnya turut memberikan kontribusi gagasan yang segar dan progresif. Dengan menggandeng pemanfaatan media sosial, mereka berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan informasi yang lebih cepat dan akurat.

Drs. H. Gumer dan Anggota lainnya saat menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan transparansi dan aksesibilitas informasi publik dan pemanfaatan media sosial (Foto : AI)

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar-daerah dalam hal pengelolaan informasi publik. Semangat untuk terus berinovasi dalam upaya melayani masyarakat menjadi landasan yang diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan daerah. (*HN/Setwan Barut)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved