PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Setwan Barito Utara Gelar Rapat Koordinasi Pengelolaan Website

setwan barut – Muara Teweh, Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, melaksanakan rapat koordinasi pengelolaan website setwan.baritoutarakab.go.id, Selasa (5/3/2024).

Para pejabat Setwan yang hadir pada kegiatan tersebut Sudiyono S.STp, MEc. Dev, Hotni Ida Nababan, SE, Murah Yatini, SP, Hendra, SST, Irda Muslimin, S.Sos, M.IP bersama perwakilan pihak ketiga, Solopos, Deni Hariadi dan Melkianus He.

Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Sudiyono, mewakili Sekretaris DPRD, Drs. Edwin Tuah, Sudiyono meminta seluruh staf Setwan menyampaikan untuk ikut serta mengisi konten berita pada website https://setwan.baritoutarakab.go.id/ dan media sosial facebook, dan instagram. Hal ini guna mengoptimalkan dan memperkenalkan kegiatan publikasi Sekretariat DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (Selasa, 5/3/2024)

Rapat koordinasi dipimpin dan dibuka langsung oleh Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan, Sudiyono mewakili Sekretaris DPRD, Drs. Edwin Tuah, Sudiyono meminta seluruh staf Setwan menyampaikan untuk ikut serta mengisi konten berita pada website https://setwan.baritoutarakab.go.id/ dan media sosial facebook, dan instagram. Hal ini guna mengoptimalkan dan memperkenalkan kegiatan publikasi Sekretariat DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara. “Saya harapkan partisipasi semua pihak untuk membuat narasi berita saat melaksanakan pendampingan kunjungan kerja Sekretariat DPRD dan Anggota DPRD abupaten Barito Utara,”Harap Sudiyono.

Sementara Hotni Ida Nababan mengapresiasi adanya website setwan barut dan media sosial setwan barut.”Namun ada yang harus digaris bawahi sebelum berita dipublikasi hendaknya ada proses editing,”ucap Hotni.

Deni Hariadi selaku perwakilan Solopos memberikan masukan dan arahan tentang pengelolaan website setwan barut. “Untuk proses berita harus ada unsur 5W dan 1 H serta kode etik jurnalistik sebagai acuan wartawan atau para pengeola informasi dalam kerja jurnalistik mencari, menulis berita dan menyampaikan berita,’tutup Deni.(*iful/setwan barut)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved