PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

DPRD HSU Kunker ke Sekretariat DPRD Barito Utara Bahas Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Pada Perusahaan Air Minum

Setwan Barut, MUARA TEWEH – Ketua Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara (HSU), H. Fadilah, S. M, bersama dengan enam anggota Komisi II DPRD Hulu Sungai Utara melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Barito Utara, Jumat 23 Februari 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi dan sharing informasi terkait upaya dan dukungan penyertaan modal pemerintah daerah kepada perusahaan air minum.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab, Ketua Komisi II DPRD HSU, H. Fadilah, S. M menyampaikan pentingnya sinergi antara daerah dan perusahaan air minum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Kami ingin memastikan bahwa upaya penyertaan modal pemerintah daerah benar-benar mendukung perkembangan perusahaan air minum di Barito Utara,” ujar H. Fadilah.

Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara, Drs. Edwin Tuah menyambut baik inisiatif Anggota DPRD HSU untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai penyertaan modal ini. “Kami percaya kolaborasi ini akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas layanan air minum di wilayah ini,” ungkap Edwin Tuah.

Lebih lanjut, pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Hotni Ida Nababan, SE, yang turut memberikan perspektif keuangan terkait rencana penyertaan modal ini. “Diskusi ini menjadi langkah awal yang konstruktif dalam membangun kerja sama yang berkelanjutan antara DPRD HSU dan Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara untuk mendukung sektor air minum di daerah,”kata Ida sapaan akrabnya. *(HN)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved