PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Kunker DPRD HSU Sharing Informasi Mekanisme Penyampaian Laporan dan Evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah ke Sekretariat DPRD Barut

Setwan Barut, MUARA TEWEH – Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara menerima Kunjungan Kerja (Kunker) wakil Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Amuntai, Kalimantan Selatan dalam rangka Konsultasi dan Sharing Informasi Mekanisme Penyampaian Laporan dan Evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara, Jumat 23 Februari 2024.

Rombongan DPRD HSU terdiri dari tujuh anggota DPRD yang di pimpin Wakil Ketua DPRD HSU, Mawardi, SH,MM diterima dengan penuh keramahan oleh Sekretaris DPRD Barito Utara, Drs. Edwin tuah, Hotni Ida Nababan. Kunker ini menjadi momentum penting untuk Informasi Mekanisme Penyampaian Laporan dan Evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara, Mawardi, SH, MM menyampaikan pentingnya Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah kepala (EPPD) terhadap Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) adalah laporan atas penyeleggaraan Pemerintah selama 1 (satu) tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang di sampaikan oleh Kepala daerah kepada Pemerintah.

Sekretaris DPRD Barito Utara, Drs. Edwin tuah, menyambut baik kunjungan kerja DPRD HSU bahwa sinergi antar DPRD sangat baik untuk mencapai tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Semoga sharing informasi ini nantinya dapat meningkatkan pencapaian Laporan dan Evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah baik DPRD HSU dan DPRD Kabupaten Barito Utara,”tutup Edwin Tuah. (Irma)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved