PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Barut Laksanakan Apel Pagi Wujud Kedisiplinan ASN

Setwan Barut, MUARA TEWEH – Mengawali hari kerja 1 Februari 2024, Sekretariat DPRD mengadakan apel pagi untuk kesiapan kerja ASN yang dilaksanakan di halaman Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara, (Kamis, 1/2/2024).

Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Sekretaris DPRD, Drs. Edwin Tuah selaku pembina apel menyampaikan untuk tetap menjaga disiplin kerja sebagai ASN dalam mengikuti apel. “Dengan mengikuti apel pagi berarti telah siap untuk melaksanakan  tugas dan mengemban amanah serta agar tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama,” ucap Edwin Tuah.

Lebih Lanjut, Sekretaris DPRD juga mengatakan kepada seluruh ASN Sekretariat DPRD untuk menjaga netralitas pada pesta demokrasi yang puncaknya adalah pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada tanggal 14 februari 2024 serta menghimbau untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved