PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Kunker DPRD Barsel Mengenai Mekanisme Sosialisasi Perda Ke DPRD Barut

Setwan Barut, MUARA TEWEH – DPRD Barito Selatan (Buntok) menggelar kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Barito Utara pada hari ini, Selasa 30 Januari 2023. Pertemuan tersebut disambut dengan hangat oleh Anggota DPRD Barito Utara, Hasrat, S. Ag dan pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara.

Hasrat, S.Ag saat diskusi pembahasan sistem mekanisme dan prosedur pelaksanaan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda). *(HN)

Kunjungan ini terfokus pada pembahasan sistem mekanisme dan prosedur pelaksanaan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) oleh DPRD. Anggota DPRD Barito Utara, Hasrat, S. Ag menyambut baik kolaborasi antar DPRD guna meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan informasi terkait peraturan daerah kepada masyarakat.” Kami sangat senang dengan kunjungan kerja dari DPRD Barito Selatan, sehingga kunjungan ini bisa semakin menumbuhkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara DPRD Barito Utara dan DPRD Barito Selatan,”ungkap Hasrat.

Masing-masing anggota DPRD saling bertukar pengalaman dan ide, menciptakan ruang dialog yang produktif. Mereka menegaskan pentingnya sinergi antar wilayah untuk mewujudkan pemahaman yang lebih baik tentang aspek mekanisme dan prosedur sosialisasi perda.

Anggota DPRD Barito Selatan Ensilawatika Wijaya, SE menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari DPRD Kabupaten Barito Utara. ” Kami percaya kerjasama ini akan memperkuat kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa setiap perda memiliki dampak positif di tengah masyarakat,” ucap Ensilawatika Wijaya.

Kunjungan ini menjadi tonggak penting dalam membangun kerjasama yang erat antar anggota DPRD serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan perda di wilayah Barito.*(HN)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved