PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Sekretariat DPRD Barut Terima Kunker DPRD Tabalong

Setwan Barut, Muara Teweh – Dalam rangka memaksimalkan fungsi pengawasan DPRD terkait Pengawasan Mitra Kerja, DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Barito Utara, pada Rabu, 3 Januari 2024.

Kedatangan 9 (Sembilan) Anggota DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan dipimpin oleh Ketua Komisi III H. Muchlis, SH diterima oleh Sekretaris DPRD Drs. Edwin Tuah, Sudiyono, S.STP.,M.Ec.,Dev dan Murah Yatini, Sp di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara.

H. Muchlis, SH menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mendalami strategi pengawasan yang efektif terhadap mitra kerja DPRD dalam upaya meningkatkan kerja legislatif (Foto : Alam Islami)

Ketua komisi III DPRD Tabalong, H. Muchlis, SH menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk mendalami strategi pengawasan yang efektif terhadap mitra kerja DPRD dalam upaya meningkatkan kerja legislatif.

Drs. Edwin Tuah kunjungan ini dapat memberikan paradigma baru dalam melaksanakan pengawasan, sehingga dapat berkontribusi lebih efektif bagi kesejahteraan masyarakat (Foto : Alam Islami)

Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara, Drs. Edwin Tuah mengatakan pengawasan terhadap mitra kerja tentunya memiliki perspektif yang berbeda karena beda wilayah, beda daerah beda pula tantangan yang dihadapi. Untuk itu diharapkan kunjungan ini dapat memberikan paradigma baru dalam melaksanakan pengawasan, sehingga dapat berkontribusi lebih efektif bagi kesejahteraan masyarakat *(Henny)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved