PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Pengajian DWP Barito Utara Eratkan Silaturahmi

Setwan Barut – Muara Teweh, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara menggelar pengajian rutin yang dihadiri oleh ustad kondang Kh. Rusmadi Darsani, Lc, Ibu Ketua DWP dan ibu-ibu anggota DWP Barito Utara di kantor sekretariat DPRD Barito Utara, Selasa 16 Januari 2024.

Eka Jufriansyah memberikan sambutan pentingnya menjalin hubungan yang erat dalam kebersamaan dan memperkukuh persaudaraan di antara anggota DWP Kabupaten Barito Utara (Foto : Henny)

Dalam suasana yang Penuh hikmat Ibu Ketua DWP, Eka Jufriansyah memberikan sambutan pentingnya menjalin hubungan yang erat dalam kebersamaan.”Pengajian rutin ini menjadi sarana untuk saling mendukung dan memperkukuh persaudaraan di antara anggota DWP Kabupaten Barito Utara,”ucap Eka Jufriansyah.

KH. Rusmadi Darsani, Lc saat menyampaikan tausiyah anggota DWP Barut (Foto : Henny)

Dalam Tausiyah Pimpinan Pondok Pesantren Yasin Muara Teweh, KH. Rusmadi Darsani, Lc menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan junjungan Nabi Besar Muhammad SAW atas kehadirat dan rahmatnya kita semua bisa berkumpul dalam keadaan sehat. “Pengajian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara ini menjadi salah satu sarana mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah keagamaan bagi para anggotanya, sehingga akan terbentuk nilai-nilai keimanan, kebersamaan, dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan  serta nilai ukhuwah yang lebih bermakna dan berkualitas antar anggota DWP Kabupaten Barito Utara,”tutup ustad Rusmadi.

Selanjutnya acara  di lanjutkan dengan keakraban antar anggota DWP melalui santap bersama, saling berbagi cerita dan pengalaman,serta mempererat ikatan tali silaturahmi di antara anggota DWP Kabupaten Barito Utara. Acara ini tidak hanya menjadi momen berbagi ilmu, tetapi juga pembentuk solidaritas di tengah kesibukan sehari-hari.(*henny)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved