PRESS :

Press release Sekretariat DPRD Barito Utara Klik di sini!

Arisan Rutin DWP Barito Utara Tahun 2024

Setwan Barut – Muara Teweh, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Utara melaksanakan acara rutin bulanan bertempat di Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara, Senin(15/01/2024).

Kegiatan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barito Utara mengusung tema “Teknik Dasar Pengaplikasian Nail Art”  Nail art merupakan seni mempercantik diri melalui media cat pada kuku. Selain mempunyai fungsi sebagai hiasan, ada beberapa manfaat lain dari seni tersebut salah satunya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Kabupaten Barito Utara Ny. Eka Jufriansyah dan Ibu-ibu Anggota DWP dari SKPD Kabupaten Barito Utara.

Ny. Eka Jufriansyah saat menyampaikan sambutan DWP Kabupaten Barito Utara di Setwan Barut (Foto : Henny)

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Barito Utara Ny. Eka Jufriansyah dalam sambutannya mengucapkan syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita diberi kekuatan dan kesehatan sehingga kita bisa kita bisa berkumpul diruangan ini, yang mana Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksananaan DWP bulan pertama tahun 2024. “Terima kasih saya ucapkan kepada Dharma Wanita Kabupaten Barito Utara beserta anggota DWP Kabupaten Barito Utara sudah berkenan hadir dalam acara ini,”ucap Eka Jufriansyah.

Kristin Anjelina selaku narasumber menyampaikan manfaat penting nail art untuk kepercayaan diri (foto : Henny)

Kristin Anjelina selaku narasumber menyampaikan manfaat penting nail art memberi kesan cantik dan mengartikan gaya pribadi seseorang, memberi ruang kreasi untuk berekspresi, meningkatkan rasa lebih percaya diri, memberikan ketenangan dan rasa senang, pilihan desain kutek yang beragam, membuat penampilan lebih menarik perhatian. *(ade Irma)

POSTED BY
admin

Leave A Comment

Copyright 2023 All Rights Reserved